HBO Indo
Join HBOIndo

Kronologi Panther Tabrak Lapak PKL Pasar Klewer, Dari Supit Urang Keraton Solo, Tetiba Banting Setir

SOLO – Seorang pengemudi mobil Isuzu Panther ditemukan meninggal setelah menabrak tenda pedagang kaki lima di Pasar Klewer Solo pada Kamis (18/4/2024). Informasi tersebut disampaikan oleh Kanit Gakkum Satlantas Polresta Surakarta, AKP Endang. Pengemudi tersebut adalah seorang pria berinisial JHS (74 tahun) yang berasal dari Sukoharjo. Diduga bahwa penyakit yang dideritanya kambuh saat kejadian terjadi. […]

SOLO – Seorang pengemudi mobil Isuzu Panther ditemukan meninggal setelah menabrak tenda pedagang kaki lima di Pasar Klewer Solo pada Kamis (18/4/2024).

Informasi tersebut disampaikan oleh Kanit Gakkum Satlantas Polresta Surakarta, AKP Endang.

Pengemudi tersebut adalah seorang pria berinisial JHS (74 tahun) yang berasal dari Sukoharjo.

Diduga bahwa penyakit yang dideritanya kambuh saat kejadian terjadi.

Endang menambahkan bahwa pengemudi diduga telah meninggal sebelum mobil yang dikendarainya tiba-tiba berbelok ke kanan dan menabrak seorang pedagang buah.

“Hal ini menyebabkan dia kehilangan konsentrasi dan menyebabkan kecelakaan. Korban meninggal di tempat kejadian karena penyakitnya, bukan karena kecelakaan,” ungkap Endang.

Namun, Endang menegaskan bahwa penyebab kematian masih dalam proses penyelidikan oleh dokter forensik.

Selain itu, Endang juga menjelaskan bahwa kasus ini sedang ditangani oleh Polsek Pasar Kliwon.

“Kami menganggap bahwa ini bukanlah kecelakaan murni,” lanjut Endang.

Kapolsek Pasar Kliwon, AKP Sugiyanto, mengonfirmasi informasi tersebut.

“Jenasah langsung dibawa ke RSUD Moewardi. Anak korban juga telah datang ke Polsek untuk mengurus proses pengambilan jenasah di rumah sakit,” jelasnya.

“Korban berasal dari Kabupaten Sukoharjo. Dari keterangan anak korban, diketahui bahwa ayahnya memiliki riwayat penyakit jantung. Kemungkinan besar, ini adalah penyebabnya, bahwa jantungnya berhenti. Anak korban telah menerima peristiwa ini sebagai musibah,” tambahnya.

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Suryadi, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, Kompol Joko Lelono, AKBP Hary Ardianto, AKBP Bronto Budiyono

Fri Apr 19 2024

Subscribe for the latest from HBOIndo.


HBOIndo
  • Facebook HBOIndo
  • Instagram HBOIndo
  • Linkedin HBOIndo